Jumat, 11 Januari 2013

Please Understand Me Donk

Pas lagi nyuci , baju semingguan seumbruk belum dicuci gara-gara efek cuaca Tiba tiba ada unek-unek yang mungkin semalem belum kelar langsung aja saya berhenti sebentar dan mulai mengambil laptop untuk nulis catatan kecil saya ini
guys denger kata kata cewek selalu aja sama cowok di bilang alay lah, lebay lah, drama banged lah,cengengalah etc...alaynya kalau pas foto dibilang pake bahasa tubuh yang miring-miring gitu ada lagi yang jadi unek-unek saya nich kenapa cewek itu dibilang lebay gitu kalau suka banget khawatiran terhadap pasangannya utamanya and padahal cowok itu katanya sichh gag suka and gag enak kalau di khawatirin kayak gitu...hemmm sebenarnya saya juga bingung karena saya juga seorang cewek apa gimana sich sebenarnya mengerti perasaan pasangan saya karena saya rasa cewek lebih peka perasaanya dibanding logikanya...ya kan? Lantas kenapa cowok gag bisa ngerti sich kalau cewek berbuat seperti itu memang sebuah naluri dari dirinya sendiri
Mungkin cuma lagunya Ada band aja kali ya yang bisa ngerti perasaannya cewek "karena Wanita Ingin Di Mengerti" tapi pas kau sodorkan lagu itu ke salah satu cowk ehhh saya malah dibilang kalau cewek itu lebay...heemmm
ada yang tau gag gimana caranya ngertiin logika cowok sama perasaanya cewek yang jelas dua-duanya sangat berbeda???

Tidak ada komentar:

Posting Komentar