Jumat, 26 April 2013

Bangkit dan Tersenyumlah

hahay kalau difikir-fikir buat apa ya aku harus berlarut-larut dalam kesedihan...lebih baik mulai saat ini aku bangkit dan pada suatu saat aku jika semuanya sudah berhasil aku akan kembali pada kertas putih itu sambil tersenyum dan berkata " TERIMAKASIH KAMU SUDAH MEMBERIKU PERINGATAN"
langkah demi langkah harus kulewati dan harus membagi waktu...karena hidup tak akan pernah terlarut larut dalam kesedihan dan kebahagiaan saja...namun hidup berputar sebagai alurnya layaknya sebuah rotasi poros sebuah bumi...jadi kenapa aku tak bangkit saja mulai saat ini dan berkata pada dunia bahwa Aku Bisa
Allah seperti itukah engkau begitu peduli kepadaku,tidak ada alasan untukku saat ini jika tidak kembali berterimakasih atas apa yang  telah kau berikan dan kau anugerahi kepadaku...karena jika tak seperti hari lalu muungkin sampai saat ini aku masih saja terlena dalam kepukurukanku dan terlena dengan hidup yang biasa-biasa saja...aku mungkin tak akan berubah secara sepenuhnya namun sedikit demi sedikit jadilah aku akan menuju jalan yang telah Tuhan anugerahi kepadaku....
Terimakasih Tuhan syukur anugerahku harus sangat sangat ku ucapkan kepadamu....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar