Kamis, 25 April 2013

God is Always There


Berkatup dengan emosi ini aku mengutarakan coretan hati yang mungkin sudah tak bisa aku utarakan pada orang yang aku sayangi, pada ibuku,ayahku ataupun teman dan kekasihku selain hanya pada tuhanku dan juga pada coretan tinta hitam lewat sebuah tulisan ini....
Oh tuhan aku tau engkau maha adil dan agung di atas segala kekuasaanmu...apa yang aku miliki sat ini adalah milikmu.engkau maha pemberi dan maha memiliki...engkau maha bisa dan maha diatas segala-galanya....mungkin hanya rasa pasrah yang akan aku relakan untuk semua ini...ikhlas atau tidak aku tak tau...namun aku hanya meminta sebagai hambamu yang penuh dengan siraman lumpur kenistaan ini...tolong jagalah hatiku untuk lebih mementingkanmu dibanding dengan makhluk yang kau ciptakan...jagalah aku dari kerasnya dunia yang semakin hancur ini....jangan biarkan setan-setan engkau terus memberi petunjuk kemaksiatan kepadaku.....
Ya Allah aku tak tau bagaimana aku harus melampiaskan emosi ini...aku tau ini tak baik untukku, aku ingin semua yang kuinginkan bisa untuk aku raih, dan ternyata aku salah, aku tak akan bisa belajar arti sebuah kesabaran....ya Allah sakit rasanya hati ini namun aku tak tau apalah sebabnya ya Allah yang maha menjaga hati dan juga membolak-balikkan hati....jangan biarkan ego hamba menjadi sebuah kedzaliman untuk orang lain...tolonglah jangan kasih tau apa-apa yang tak ingin hamba tau... hamba hanya ingin kejujuran tertanam selalu di hati hamba....
Memiliki sesorang yang kita sayang sangatlah terasa nyaman.orangtua, famili, teman ataupun seorang kekasih ....namun aku tau tak haruslah aku meminta segalanya kecuali pada Tuhanku
Ya Allah terimaksaih engkau masih mengingatkanku...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar