Sabtu, 29 Juni 2013

mungkin hanya sabar

sebelumnya aku minta maaf sebanyak banyaknya untuk yan membaca tulisanku diblog ini jika memang tulisanku tidak bermutu atau hanya kiasan curhat yang tak berguna...namun aku memang sedang memanfaatkan teknologi ini untuk meluapkan beberapa kata ataupun kalimat yang sedang aku alami saat ini...

kata sabar memang terdengar tak asing kita dengar...berbicara sabar memang sangatlah mudah namun untuk menjalani kesabaran sangat dibutuhkan beberapa perasaan terluka yang sangat mendalam untuk menjalaninya

aku tak mengerti bagaimana lagi menjalani hidup yang kian lama menurutku kian sulit saja, tapi itulah kenyataan yang harus kuhadapi...ketika aku sedang diterpa masalah banyak beberapa orang hanya mengatakan satu kalimat kepadaku "sabar saja" sangatlah mudah namun untuk menjalaninya ohh sangat sulit

apapun yang terjadi  saat ini aku hanya bisa pasrah...sebagai insan yang selalu salah dan lupa aku tak bisa apa-apa untuk saat ini bagaimanapun jalan dan petunjuknya akan aku ikuti untuk semuanya....
tak kuat rasa hati ini ingin memberontak namun apalah daya jika semua itu tak bisa aku lakukan...
mungkin saat ini Tuhan benar-benar menyuruhku untuk menunggu, bersyukur dan tersenyum
aku tau aku punya rencana namun aku juga tau bahwa Tuhan juga punya rencana dan rencananya aku yakin akan lebih indah.

bagaikan insan yang hidup namun tak punya raga,..namun aku tau aku mempunyai Tuhan yang selalu bersamaku bahkan lebih dekat dari urat nadiku sendiri...

ya Allah Mohon kuatkan insan yang kecil ini
“Rabbanaa afrig ‘alainaa sabran wa sabbit aqdaamanaa wansurnaa ‘alal qaumil kaafiriina”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar