Senin, 06 Mei 2013

indahnya seperti ini

"kamu yang sudah menetap dihatiku dan tak mau dihilangkan" itulah kata yang saat ini ingin aku tunjukan untuk seseorang yang sangat aku sayang....lihat hp temen ada foto nikah, buka facebook ada foto orang nikah....wahhh pas banget padahal apa yang aku bicarakan saat ini adalah topik tentang pernikahan...
oh Tuhan berilah kemudahan untuk kami dalam mengarungi indahnya beribadah kepadamu,,,
aku gag tau kenapa akhir-akhir ini jadi pengen banget nikah padahal ama orang tua juga masih belum di izinkan...yang pasti saya ingin nikah karena untuk menyempurnakan agama saya yang saat ini saya rasa iman saya lagi naik turun (maklumlah manusia biasa yang tak luput dari dosa) karena saya lihat sekarang itu ibarat jam berganti jam hari berganti hari hingga tahun berganti tahun sudah sangat marak lembah kemaksiatan yang menggenang didunia ini...yah saya rasa itulah jalan satu-satunya untuk menghindari hal-hal yang tidak di inginkan
yang kedua karena saya sangat menyayangi kekasih dan saya dan saya ingin Allah menyatukannya dalam ikatan yang halal
yang ketiga melatih saya untuk lebih dewasa dan mandiri
yang keempat nikah itu enak lo...kalau susah ada yang dengerin curhat, kalau bahagia tentunya lebih bahagia dong bersama seseorang yang kita sayang....kalau pengen manja ada yang bisa dimanja-manjain ada yang memberi arahan da motivasi serta dapat bekerja sama dal menjalin sebuah rumah tangga yang sakinah, dan mawaddah tanpa ada setan yang berkeliaran seperti berpacaran yang ada hanyalah sebuah keberkahan yang sangat mulia....
and de el el yang tidak saya tuliskan disini karena terlalu banyak keberkahan dalam sebuah pernikahan
....dan saya tahu hal yang sangat sakral tersebut haruslah dipikirkan secara matang-matang agar tidak menyesal di kemudian hari....
oleh karena itu Tuhan apapun yang kau rencanakan itulah yang terbaik untukku...amin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar