Selasa, 05 November 2013

Life is Problem

Sudah lama sekali aku tak mengupdate blog kesayanganku yang mungkin tidak terlalu penting untuk dibaca karena hanyalah sebuah curahan hati seorang anak labil yang belum dewasa sepertiku....
Terkadang aku berfikir semakin bertambahnya usia yang kulewati semakin sulit pula cobaan yang harus aku hadapi, namun ketika imanku terkadang menipis yang terkadang seolah olah Tuhan sudah tak peduli kepadaku telah memberikan cobaan serumit itu seakan-akan sudah tak ada lagi jalan yang harus kulewati untuk keluar... namun setelah satu persatu masalah yang kualami sudah mencapai titik penyelesaian terkadang aku kagum dan bangga pada diriku yang tak menyangka aku bisa melewatinya meski terkadang aku bagaikan merangkak untuk menghadapi semuanya dan tak jarang harus mengorbankan perasaanku untuk itu...dan di saat itulaah aku tau bahwa Tuhan memberikan cobaan kecuali hamba tersebut mampu melewatinya...
Aku tak pernah menyesal dengan apa yang telah terjadi sampai saat ini karena aku tau Tuhan begitu menyayangiku, aku hanya harus mengambil pelajaran dari apa yang telah aku lewati sampai detik ini, apa yang harus aku ulangi dan apa yang haram untuk aku lakukan kembali
Aku teringat dengan sebuah pepatah “ Daun yang patah tak pernah membenci angin”  dan aku ingin menjadi selembar dari daun daun itu yang tak harus menyalahkan keadaan ataupun oranglain dalam setiap bait bait masalahku
Aku tersenyum sambil membayangkan betapa Tuhan sangat menyayangiku, semua yang kuminta,selalu dikabulkan bahkan terkadang  Dia memberiku yang lebih baik diluar batas permintaanku, begitu sayangnya Dia terhadapku
Engkau mungkin pernah melakukan kesalahan,namun engkau masih di berikan kesempatan untuk bertaubat serta memperbaiki diri ke arah yang lebih baik,jika masih ada orang yg menghinamu/menyinggungmu dengan kesalahan masa lalumu, ABAIKAN saja,Yakinlah Allah melindungimu dan membimbingmu ke arah yg lebih baik...
Jangan fikirkan kata"orang lain,karena engkau layak mendapatkan kebahagiaanmu untuk hidup dunia akhiratmu..ingat sejatinya orang lain yang sllu mengungkit kesalahanmu itu dia yang menyimpan jiwa kebencian dan dendam serta sifat iri...ABAIKAN saja karena Perubahanmu serta taubat yang engkau lakukan dengan sebenar"nya akan memabawa ketenangan serta kedamaian dalam jiwa mu..


Tidak ada komentar:

Posting Komentar